Menginginkan Tas Eiger Asli? Simak 4 Cirinya Berikut Ini!

Bagi yang menyukai tas berkualitas maka akan lebih cocok jika menggunakan tas Eiger untuk beragam aktifitas, termasuk aktifitas luar ruangan. Eiger menjadi salah satu merek tas yang terkemuka dan kerap dijadikan pilihan bagi pecinta kegiatan luar ruangan. Pasalnya mayoritas tas dari brand satu ini hadir dalam model tas punggung atau ransel, meskipun sebagiannya adalah tas selempang. Sebagai merek tas yang terkenal sudah tentu ada kelebihan yang diusungnya sehingga menjadi salah satu kekuatan merek ini.

tas eiger

source: www.eiger-store.com

Kekuatan Tas dari Merek Eiger

Bagi yang sudah menjadi pelanggan atau pengguna tas merek Eiger ini sudah tentu bisa mengetahui kualitasnya seperti apa. Bahkan dikatakan merek satu ini memiliki saingan berat dan semuanya juga masuk ke jajaran merek tas terkemuka. Tidak sedikit orang yang menjadi penggemar bahkan fanatik dengan tas yang dikeluarkan oleh Eiger. Bagi yang tengah mencari tas ransel bermutu dan tidak ingin kecewa maka bisa mengandalkan merek satu ini.

Eiger secara umum menawarkan suatu daya tarik yang menjadi kekuatannya untuk bertahan di pasaran tas ransel mumpuni. Kekuatan yang dimaksud antara lain:

  • Desain yang terlihat kuat namun juga menarik, sehingga banyak orang langsung jatuh cinta meski kali pertama melihatnya.
  • Menghadirkan tas dengan bahan bermutu sehingga sangat protective terhadap barang bawaan dari perubahan cuaca.
  • Memberikan perlindungan berupa garansi, sehingga penggunanya tidak akan cemas terdapat kerusakan.

Hati-hati dengan Tas Tiruan

Sebagai merek tas terkemuka dan banyak disukai otomatis terdapat banyak pembajakan terhadap tas Eiger ini. Menjadi pembeli yang baik dianjurkan untuk lebih hati-hati saat memilih kemudian simak beberapa ciri tas original nya berikut ini:

  1. Jahitan yang kualitasnya sangat dijaga,

Tas bermerek dan yang tidak sangat kentara perbedaannya dari kualitas jahitan, yang biasanya produk tiruan lebih sembarangan. Apabila mendapati kondisi jahitan yang mengecewakan maka bisa ditarik kesimpulan sudah membeli tas merek Eiger versi palsu.

  1. Memakai material pilihan dan tidak ada duanya,

Ada baiknya pada saat membeli tas merek Eiger ini mengamati milik rekan atau teman yang memakai versi aslinya. Tujuannya adalah bisa lebih mudah membedakan ciri tas yang asli dengan yang tiruan. Salah satunya dilihat dari jenis bahan yang digunakan, biasanya akan mendapati perbedaan cukup mencolok. Disebabkan oleh pemilihan bahan khusus yang menjadikan tas produksi Eiger berbeda di pasaran. Jikalaupun ada yang menyamai maka tampilan maupun teksturnya akan berbeda.

  1. Hologram di bagian dalam tas,

Setiap tas bermerek biasanya menambahkan lapisan dalam pada tas yang terbuat dari bahan yang lembut. Mayoritas memakai kain satin namun kebanyakan tas bermerek menggunakan kain satin pilihan. Tidak hanya itu, kain di bagian dalam ini kemudian ditambahkan detail hologram berupa nama maupun logo tas bermerek tersebut. Hal yang sama berlaku untuk tas dari Eiger yang dihadirkan dengan lapisan dalam berhologram logo mereka sehingga bisa menjadi pembeda.

  1. Menawarkan garansi resmi,

Pernahkah mendapatkan garansi untuk membeli tas? Jika selama ini sering memakai tas bermerek tentu sudah tidak asing lagi dengan sistem garansi ini. Pengguna dan penggemar tas dari Eiger juga akan mendapatkan garansi resmi selama beberapa tahun. Tatkala membeli tas merek ini namun tidak mendapatkan kartu garansi maka bisa dipastikan sudah keliru mengambil tas tiruan. Baiknya membeli tas Eiger di gerai resmi untuk memastikan keaslian dan mendapatkan garansi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *